Minggu, 10 Agustus 2014

People Are Wearing Shoes That Aren't Long Enough

Kaki Anda harus bertindak sebagai longgar, "Bag of Bones" ketika bertemu sesuai lantai di permukaan yang tidak rata. Kemudian kejutan kaki Anda adalah setara dengan menyerap 250% dari berat badan mereka, di kali. Hal ini kemudian berubah menjadi tuas kaku ke depan untuk bergerak. Kaki melakukan semua fungsi-fungsi ini dalam sepersekian detik, seribu kali. Biarkan sepatu yang dapat Anda pakai, atau menghambat, lakukan kaki Anda, fungsi-fungsi ini secara efisien.

Fitur yang paling umum dari sepatu cocok dengan pangsa orang adalah ..... SHOES PENDEK! Orang-orang memakai sepatu yang tidak cukup lama. Ada banyak alasan mengapa. Ingin membuat sepatu pada kaki karena kurangnya sensasi merasa yang tidak ingin memakai ukuran yang lebih besar, karena mereka tidak suka nomor, atau, menyelinap sepatu. Untuk memperpanjang kaki orang, seperti berat badan bertambah. Ini hanya logis bahwa ukuran sepatu akan meningkat dengan waktu, dan bahwa Anda menjadi sepatu erat, jika Anda tidak menyesuaikan ukuran.

Sepatu ketat tersebut dapat mempengaruhi kaki. Dengan berbagai kondisi Sepatu pendek dapat banyak pada jari kaki, menyebabkan mereka untuk curl atau "cakar" saat memakainya, dan penggunaan jangka panjang permanen dapat mempengaruhi bentuknya. Posisi ini dapat mengembangkan jagung di bagian atas jari kaki dan callouses pada permukaan bawah telapak kaki, seperti pada bola kaki, juga.

Sepatu pendek benar-benar dapat berkontribusi untuk bale. Mereka memaksa jempol kaki menuju jari kaki lebih kecil tikungan, sementara pada tekanan yang sama di bagian dalam kaki di jempol kaki. Hal ini karena sepatu pendek di bagian terluas kaki di daerah yang lebih terbatas sepatu ke depan. Ini bukan satu-satunya alasan mengapa orang bal, tetapi merupakan kontribusi yang aman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar